ENCOUNTER (Taeny, Yulsic, Yoonfany & Yoonsic Version)

Description

Tiffany Hwang adalah seorang wanita yang bisa dibilang sudah memiliki semua yang diinginkan oleh kebanyakan orang di usianya yang sudah menginjak 29 tahun. Banyak wanita yang kagum sekaligus iri dengan kesuksesan Tiffany dalam membangun karirnya hingga kini ia menjadi Creative Director disebuah perusahaan Fashion  yang dia dirikan bersama para sahabatnya.

Semua orang berpikir bahwa menjadi seorang Tiffany pastinya adalah sebuah kebahagiaan. Namun mereka tidak tahu bahwa ada beberapa hal yang belum Tiffany miliki hingga saat ini, yaitu cinta dan seorang pria yang bisa membangun kembali rasa itu didalam hidupnya.

Sejak berpisah dengan mantan calon suaminya beberapa tahun lalu, Tiffany belum memiliki lagi seorang pria yang benar-benar bisa ia cintai. Kencan itu masih ia lakukan dengan beberapa pria yang banyak mendekatinya. Meskipun begitu, belum ada satupun dari pria-pria tersebut yang mampu membuat Tiffany merasakan sebuah cinta yang dulu pernah ia rasakan pada sang mantan kekasih, Im Yoonan. Hingga suatu hari seorang pria misterius datang membawa sesuatu yang membuat Tiffany kembali bertanya apakah ia bisa mencintai lagi seorang pria selain masa lalunya.

Sebuah lanjutan dari LIE|EIL -> FINE|ENIF -> As long As You Happy yang akan segera menemui akhirnya.

Foreword

“Tiffany Hwang!” teriakan itu terdengar jelas sekali bahkan oleh orang-orang yang duduk cukup jauh dari tempat wanita yang namanya dipanggil tadi.

“Unnie.. kau tidak seharusnya berteriak seperti itu pada atasanmu. Aww… gendang telingaku sepertinya sebentar lagi akan pecah jika kau terus berteriak seperti tadi.” Ucap Tiffany dengan nada penuh otoritasnya sementara bibirnya mulai melengkungkan senyum indahnya membayangkan ekspresi lucu dan imut sang sahabat yang sempat terdiam sebelum membalas ucapannya dengan gaya konyolnya.

“Yah!!!! Kedudukan kita sejajar! Kau bukan atasanku. Lagipula kenapa kau membuatku malu lagi! Kemarin Seunghyun mengeluh pada suamiku tentangmu. Katanya kau dingin sekali padanya saat kencan kalian kemarin. Sampai kapan kau akan sepert….” Ucapan Hyorin terpotong karena Tiffany kini sudah menerima ice coffee yang dipesannya tadi. Ia tersenyum memberikan kartu uang elektroniknya untuk membayar minuman favoritnya beserta beberapa roti yang selalu berhasil membangun suasana hatinya menjadi lebih baik.

“Euh Hallo Unnie? Hallo? Hallooooo?” Kasir sudah selesai melakukan transaksinya. Ia memberikan kartu uang elektronik milik  Tiffany yang tersenyum kecil padanya.

“Yah Tiffa..” Panggil Hyorin yang sangat kesal pada sahabat yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri itu.

“OMG mengapa sinyalnya jelek sekali ya? Aku akan menghubungimu lagi..” Tiffany mulai membalikan arah langkahnya, berjalan keluar dari coffee shop dan bakery favoritnya itu dengan tangan kirinya.

“Yah jangan berani kau menutup telp…”

“Ahh apa Unnie? Aku tidak mendengar suaramu..

“Tiffany Hwang!!!!”””

“Baik Unnie, sampai jumpa nanti di kantor!”

BRUGGHH!

“Aww….” Kedua mata Tiffany perlahan terbuka ketika mendengar rintihan itu. Pupilnya segera membesar mengetahui bahwa tubuhnya kini berada di atas seorang pria yang wajahnya masih belum bisa ia lihat karena kepalanya saat ini masih bersender di dada pria yang menjadi penyelamatnya.

“Kau baik-baik saja, Nona?” kalimat itu yang terdengar ketika Tiffany mencoba bangun dari atas tubuh pria yang entah mengapa terasa begitu nyaman untuk ia tiduri. Rasa panik kini menghampiri ketika Tiffany menyadari bahwa kemeja putih yang dipakai pria yang bertabrakan dengannya tadi sudah dipenuhi warna gelap dari es kopi hitamnya.

“Maafkan aku Tuan!” Tiffany segera bangkit dan membungkukkan tubuhnya pada pria yang  anehnya malah tersenyum begitu lebar seperti baru saja menemukan harta karun yang telah lama hilang, membuat  bulu-bulu halus di tubuh Tiffany mulai berdiri.

.

.

.

Eternity NOTES:

Dear All,

How are you? 

I hope All Is Well 🙂

Hari ini aku bawa lagi cerita baru.

Judulnya adalah ENCOUNTER yang mana adalah lanjutan dari 2 cerita sebelumnya yang sudah aku posting di wp yang lama. Yang udah pernah baca pasti ngeh deh dengan ENCOUNTER ini 🙂

Bagi yang baru main ke wp ini dan belum baca 2 cerita sebelumnya… kalian bisa klik link dibawah ini.

BACANYA BERURUTAN ya! :p

Disarankan untuk membaca 1 versi saja ya biar ga Mix feeling pas bacanya.

Untuk ENCOUNTER, jadi pairing di ENCOUNTER itu adalah pairing baru dari LIE dan As Long As You Happy.

Gini mungkin ya biar lebih jelasnya 🙂

PAIRING di LIE & As Long As You Happy

PAIRING di ENCOUNTER

Yoonsic | Tiffany

Yulsic, Yoonfany

Taeny | Seolhyun

Yoonfany, Seoltae

Yulsic |  Seohyun

Yoonsic, Seori

Yoonfany | Soojung

Taeny, Yoonkrys

1. LIE

LIE TAENY VER. | LIE Yoonfany Ver. | YULSIC  | YOONSIC

2. As Long As You Happy

YOONFANY   | YULSIC   | TAENY  | YOONSIC

3. ENCOUNTER

YOONSIC  | TAENY  | YULSIC  | YOONFANY

Klik link diatas sesuai dengan pairing yang ingin kalian baca.

Free reading time is over

Waktu baca GRATIS-nya sudah berakhir 🙂

Agar kalian bisa baca ENCOUNTER… Kalian harus mengisi password yang bisa kalian dapat setelah ngobrol sama aku di email 🙂

Untuk dapat password-nya gampang ko…

Kalian cukup jawab pertanyaan dibawah ini.

Ada seseorang yg sebenernya kalian ga terlalu suka menurut hati kalian tapi kalian menurut logika dan pikiran kalian…  dia baik dan akan sangat kalian butuhkan. Tapi hati kalian nolak buat deket sama orang itu sedangkan akal kalian maksa supaya deket sama orang itu.

Nah… Apa yang akan kalian lakukan? Choose your Head or Heart?

Kirim jawaban kalian ke rismalocksmith@gmail dengan subjek email : My Choice

Siapapun akan aku kasih password kalau dia mau mengikuti aturan di atas tadi.

Jangan lupa kasih tahu pendapat kalian tentang cerita-cerita diatas di kolom komentar ya 🙂

Sangat diharapkan di kolom komentar ceritanya, jangan disini 🙂

Aku tunggu loh 🙂 budayakan menghargai apapun yang kalian sudah baca ya! Dalam hal ini aku cuma butuh komentar dan feedback dari kalian.

JANGAN JADI SILENT READER YA 🙂

tumblr_o56lu8E0Vu1qi3bk1o1_1280

Selamat membaca!

screenshot_2017-06-18-23-01-06-459

Love, Eternity Happiness

10 thoughts on “ENCOUNTER (Taeny, Yulsic, Yoonfany & Yoonsic Version)

  1. Thor ENCOUNTER di protek……
    Sesekali gk komentar gk apa2lah….,buat author baru salam kenal dan buat author lama salam dua jari✌😛😜

    Like

  2. mau bacaa yg versi yulsic sama yoonsicnya ^^ kl yg lie sama as long as you happy aku udah baca dan udah kasih komentar, tapi waktu itu di update-nya di WP yg lama .
    Authornya niat bgt yaa buat sampai berversi-versi begitu 😅
    good job kakk ^^ ntar aku email yaa..

    Like

  3. Di pw ia thor.. misalkan aq hanya baca versi taeny saja tidak apa kan ^^ maklumi aq thor krna dr sekian banyak ff hanya main cast TAENY Yg aq baca dan maaf aq pemilih ia bisa di bilang begitu so di maklumi saja.. thk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s