Everything Has Changed

screenshot_2017-05-06-18-39-40-e1497453226220.jpg

Cast: Taeny, etc.

Genre: Romance, comedy, hurt

.

.

.

“Kenapa harus aku!?” Gadis itu menggertakan giginya, butiran kristal yang dari tadi ditahannya akhirnya lolos. Ia berjalan perlahan keluar dari rumah yang megah itu.

.

“Jangan mengganggu ku!!!”

“Memang siapa kau berani mengaturku!?”

“Jangan sok tahu!!”

.

.

Gadis itu mendengus kesal, baru kali ini merasa diabaikan.

“Hahahah dia sungguh tak tertarik padamu” Kata simungil masih dengan tawanya.

“Kita lihat saja nanti” ujar gadis itu dengan smirknya.

.

.

“Sungguh eonnie, aku tak bermak-”

“DIAM.!! Jangan membuatku tambah kesal” gadis itu berlalu begitu saja melewati gadis lainnya yang sudah berkaca-kaca.

“Apa kau tahu!? Aku benar-benar muak dengan keberadaanmu!!”

.

.

Uhuuyy balik lagi euy.  Ff ni aku ganti judulnya, mungkin ada yang udah baca. Aku bakalan post ulang disini. Semoga sukaaaaa….

Lanjut? Yes or no?

Follow ig locksmith_v

Thanks to Eternity Happiness

 

46 thoughts on “Everything Has Changed

Leave a Reply

