Intro

Hi!

20160902121008_lhj_8587

Ini Eternity Happiness.

Karena sebab yang aku sendiri ga tahu apa, beberapa postingan ff aku di wp yang sebelumnya tidak terdetek di tag wordpress-nya.

Karena aku gamau ribet ngurusinnya, aku memutuskan untuk membuat blog ini.

Jadi disini nanti akan aku post ff-ff aku yang sekarang masih aku kerjain.

Terus thor nanti baca dimana? wp lama atau ini?

Aku akan post di kedua wp, yg lama maupun yang baru.

Itu bebas sih kalian mau baca dimana.

Yang pasti wp ini hanya sebagai media publikasi dari konten di wp lama aja sebenernya.

Terus kenapa ga publikasi lewat sosmed juga thor biar lebih gampang?

Euhm.. aku masih belum mau ya Β karna ada beberapa hal haha.

Salah satunya aku belum punya akun medsos buat optimasi postingan di wp ini atau yg lama.

Kenapa? karena aku gamau ribet :p

Untuk pembaca baru, selamat datang dan salam kenal πŸ™‚

Semoga kalian enjoy bacanya.

Untuk pembaca lama, terimakasih karena kalian masih membaca ff-ff amatiran ini. Kata makasih mungkin ga cukup ya untuk menggambarkan rasa terimakasih aku meskipun ada sebagian dari kalian yang bacanya masih diem-diem.

Tapi yaudahlah gpp semoga kebaikan kalian Tuhan yang balas πŸ™‚

Love, Eternity

 

 

17 thoughts on “Intro

  1. ini kak ris kan yaa? wp-nya knp kak kok bisa gitu?? semoga bisa balik seperti sedia kala ya kak,kl gabisa yaudah update ff lanjutannya di wp baru aja ^^

    Like

  2. Hai author salam kenal, aku readers baru di wp ini, cuma kalau di wp Eternity Happiness kyk nya pernah baca cuma gak pernah ninggalin jejak, mian udah jadi silent riders. πŸ˜©πŸ˜‚πŸ˜‚
    Gak lagi deh taubat. ✌

    Like

  3. Ahh aq kenal author ini^^ aq hanya mencintai TAENY walau pun di wp lama author kebanyakan yoonfany so aq berhenti untuk membaca.. dan semoga saja di WP ini kebanyak TAENY πŸ˜†πŸ˜†*ngarep.. walau pun tidak pasti Yg penting di baca^^

    Like

  4. Ah pantes bener kok everything has changed ada gue kira ada yg bikin kembar terus pas liat kok kayak pernah baca
    Taunya waktu turun gunung ini wp bauuu ternyata hahaha , cuman lupa yg lama wpnya namanya apa udah lama ga baca epep juga wkwkwk πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ™‹

    Like

Leave a Reply

